Pengalaman Pertama Nge- blog kembali

Posted by M Abdul Ghani on 08 August 2011

Nulis Blog Lagi
Hai Gan, lama gak posting! males tau! heheheh, tapi gk papa lah! sekalian ngisi waktu luang biar lebih bermanfaat buat saya dan juga share buat agan tentunya, lagipula nulis atas dasar business pun belum berorientasi pada segi intens nya, artinya belum fokus! soalnya beda lho dapet tugas dari sekolah sama bisnis, kalo tugas sekolah, yang harus dikerjakan itu jelas, sedangkan bisnis, kita harus mandiri, tergantung kita, salah salah yang dilakukan itu tidak berbuah hasil, atau bahkan malah bingung harus ngerjain apa. (maklum, pengalaman baru keluar dari sekolah :D)

Akhirnya pun, tentunya datanglah kesempatan di bulan yang penuh berkah ini, dan untunglah sayapun banyak banget dikasih berkah + kenikmatan, salah satunya ya tentu dengan dapat nge- blog kembali, meskipun gak rutin! hehehehe, hobi-hobi doang lah nulis disini! akibatnya gara-gara jarang post, akun adsense jadi di suspend! tp gapapa lah, bisa bikin lagi!


hmm, kabar gembira-nya, dapet modem neh! hasil beli dari kaskus (sekalian nyoba transaksi online) yang tadinya saya pikir nggak bgt, tapi it works lho! cuman ongkirnya doang si yang gede! hahahaha, tapi lumayan, ada dikit lebih murah dari yang ditoko nan pilihannya lebih banyak! jadi bisa bingung dulu nih! :D

hasilnya, saya beli modem, bisa agan liat modem kebanggaan saya di bawah!
Wadah Modemnya
keren ya modemnya, unlock all operator, bisa gonta ganti operator (tetap aja yang dipake cuma 1, yaitu AHA :D) dan lagipula modem ini sih saya beli karena katanya ya, ping nya bagus dan signal receive diversity! di speknya ditulis gitu! karna memang saya rumahnya nyantil di pinggiran, namun, pas dibawa (dipake maksudnya) signal EVDO nya cuma 1 bar dan naik turun antara 0-1 bar, :X hahahahaha, bcanda neh! masa cuma 1 bar? ya kepaksa saya pake CDMA 1X dulu, karena signalnya lumayan, tapi ya agan tau lakh cepetnya!

sampe akhirnya mau beli antena Yagi, wuiih kocek lagi tuh, kantong bisa jadi minus (ngredit mksdnya) :D tapi kebetulan nih, lagi brosing brosing! kepikiran pake sendok sebagai antena! ah sendokmah dirumah banyak ini, jadi saya langsung praktekin aja tuh! dan eng ing eng! wuidih, mantep! signal antara 4-fullbar, stabil gan! beneran (itu di rumah saya sih). ini gambarnya!

modem + sendok

hahaha, keren kan? ditali pake karet gelang dan pluk in ke port usb nya!
udah aja nih ah! makasih ya gan udah baca, jangan lupa komen nya! tinggalkan jejak, agar kami tak kehilangan jejak! hehehehe, kalo suka, share fb juga boleh!

by: mr.pies and with his cool modem and also his old laptops, and with some time of course