Dapat Backlink Cuma-Cuma dari SocialMonkee

Posted by Unknown on 23 June 2011


Backlink Cuma-Cuma? Why Not?

Halo agan semua! apa kabar? hari ini saya pengen share bagi agan yang belum tahu socialmonkee, belum tahu socialmonkee? jika agan blogger yang sedang nyari backlink, siapa sih blogger yang nggak cari backlink? beruntung sekali agan dapet info ini, karena ini sangat profit dan mungkin akan sangat usefull buat agan blogger.

apa sih SocialMonkee itu? socialmonkee itu adalah tools online untuk submit ke banyak social bookmarking dofollow. tapi gratis nggak? tentu saja, namun free account hanya dapat submit link hanya ke 25 social bookmarking saja, dan itu juga cuma 1 url setiap harinya, nggak boleh lebih.


lalu, kalau ada free account, pasti ada premium account dong! yup, betul gan pasti ada, fitur-fitur nya pun jauh lebih maksimal, soalnya agan bisa submit ke 100 social bookmark dofollow, waw itu 4 kali lipatnya ya! dan juga sehari dapat submit 3 url sekaligus, dan masih banyak lagi.

tunggu gan, jangan langsung ke TKP, baca sampe abis, jika agan ingin punya premium account di socialmonkee, ada dua cara gan, yang pertama tentunya seperti biasa ya harus bayar, bayarnya seharga US$47, nggak punya uang? gampang ada cara lain kok, yaitu nyari refferal sebanyak 12 member, dan itu langsung jadi premium account, tapi itu sementara lho! mungkin nanti dinaikin lagi. jadi sewaktu waktu bisa aja rubah.

makanya gan, lumayan nih 25 backlink 1 url satu hari, paling nggak ya punya account nya lah! siapa tau nanti butuh buat building link, sampingan dari blog dummy. nah gan, kalo mau daftar pake link refferal saya ya! biar saya dapet premium account! hehehehehehe.

Cara daftar Social Monkee

Untuk cara mendaftar ke social monkee sangat mudah, silahkan klik link di bawah ini :
Daftar Social Monkee Tool
Setelah websitenya terbuka, agan tinggal mengisi form yang ada.

First Name : Isi dengan nama depan agan. Contoh : dibu
Email Address : Isi dengan alamat email agan. Contoh : dibu_tea@gmail. com
Password : Isi dengan password atau kata sandi yang agan inginkan. Contoh : password)urang(ini

Akhiri dengan klik tombol Submit Form. Silahkan tunggu beberapa saat karena proses pendaftaran ini memerlukan waktu.
Jika akun sudah berhasil dibuat, mereka akan mengirimkan secara otomatis link verifikasi ke email yang agan daftarkan tadi, oleh karenanya silahkan cek email agan. Jika ada email verifikasi dari social monkey, agan harus klik link verifikasi tersebut agar akun aktif.

Note : Ada beberapa kejadian bahwa untuk membuat akun social monkee tidak sekaligus jadi, kemungkinan besar karena jumlah yang melakukan pendaptaran sangat banyak. Jika ini terjadi kepada agan, silahkan tunggu beberapa menit kemudian lalu silahkan coba kembali.
Cara Menggunakan Tool Social Monkee

Untuk melakukan submit dengan menggunakan tool social monkee ada dua cara, yaitu langsung pada dashboard akun agan di social monkee atau dapat juga menggunakan Add-ons firefox (rekomendasi untuk agan yang menggunakan browser internet firefox.
Agar tidak terlalu panjang, langsung saja diterangkan submit artikel dengan menggunakan metode langsung dari dashboar social monkee. Berikut langkah-langkahnya :

Cara Submit URL di Social Monkee

Langkah 1
Login Dulu Tentunya.
Langkah 2
klik menu "Download Plugin / Submit"
Langkah 3
Isi Form-form yang ada:
form url isi dengan url blog/posting yang akan agan submit ke social bookmarking.
form Title isi dengan judul blog/post agan, disana agan spun title nya, contoh:
vestorra blog|vestorra's blog|blog of vestorra
form description isi dengan deskripsi post/blog agan, sama juga descripsi nya di spin, namun tidak di spun juga bisa, saya suka melakukannya karena deskripsinya bisa jadi terlalu panjang, jadi untuk deskripsi biasanya tidak saya spun (tapi saya tidak menyarankannya)
form Tags isi dengan keyword yang agan siapkan dari blog/posting agan, memisahkannya dengan tanda "|" (tidak pakai kutip)
dropdown Category, pilih kategori yang sesuai dengan blog/post agan
(kalau mau preview dulu juga boleh)
Langkah 4
Jika semua yakin telah disi dengan benar, silahkan klik tombol Submit. Proses submit link secara otomatis ini memerlukan waktu beberapa saat, jadi silahkan agan tunggu saja. Namun, sementara tool bekerja secara otomatis, agan dapat melakukan aktivitas lainnya.
Langkah 5
Enjoy.

Mengecek Laporan

Untuk mengetahui link agan udah disubmit kemana saja, agan bisa ngcek laporan atau report. Berikut caranya :

Klik menu Reports
Pada bagian bawah akan terlihat list link yang berhasil di submit. Klik pada View Report.
List link akan ditampilkan. Silahkan lihat list link laporannya. Selesai.

Terakhir
Untuk mendaftar social monkee tidak dipungut biaya alias gratis. agan bisa daftar secara langsung ke websitenya, namun, jika agan-agan merasa artikel ini bermanfaat, ada baiknya mendaftar dengan menggunakan link milik Bang Ghani Mospies yah (mengharap banget :D ). Link nya adalah yang diatas tadi atau link berikut :

http://www.socialmonkee.com/index.php?af=50282

penulis: Ghani Mospies
sumber: social monkee, kolom-tutorial.blogspot.com, and alot of people