My First Award !

Posted by M Abdul Ghani on 23 June 2010

wuiih seneng-nya dapet award, dari mas Aria nih. makasih yah mas Ariya atas award buat blog ini.


seneng ini kan award pertama blog ini, maklum. blog jelek kayak gini emang nggak pernah dapet award sebelumnya, soalnya, siapa juga yang pengen ngasih award sama blog ini yang banyak kekurangannya.


tetapi masih ada yang baik sama blog ini toh, salah satu-nya mas Aria itu, thanks yah mas Aria atas award-nya, moga blog ini dan blog mas Aria (dan juga blog punya kamu) bisa diakui lebih luas di dunia maya. amien.

dah gitu aja congratulation nya aja, sori nggak posting-posting saya, males nih, pake linux mulu sih, jadi yang doyan malah facebook-an,

kapan-kapan saya posting lagi dan semoga yang bakalan bermanfaat bagi kamu semua OK! thanks lah
Happy blogging!

source award : http://ariyatheonata.blogspot.com/2010/06/award-friendly.html