Opini Ane Tentang : Jenuh

Posted by Unknown on 02 February 2012

jenuh | vestorra blog

Hai agan semua, apa kabarnya? kali ini ane pengen mencurahkan opini ane dalam hal (gatau hal apa disebutnya :P) sekalian posting lagi setelah sekian lama nggak posting-posting karena kemarin-kemarin ane agak jenuh nge-blog soalnya emang lagi gak ada inspirasi, moga-moga kedepannya ada inspirasi untuk kita biar terus berkembang, amin! dan doa'in juga ya, moga-moga cepet kekumpul duit buat beli domain, males pake blogspot.com mulu, pagerank gak ada, mbah google pun meminggirkan, terlebih juga nggak enak juga kalau liat blog masih pake blogspot.com! hehehehehe :D

kenapa ya, semakin hari ini, ane merasa semakin jenuh akan produktivitas, soalnya tadinya kan ane sering bikin artikel blog, ngulik komputer, ngulik buku (kalo ini sih udah jenuh dari baru lahir! :D), pokoknya hal-hal yang menurut kita adalah sesuatu yang positif deh, agan ngerasain juga nggak?

di hari-hari yang biasa-biasa ini , ane jadi terus-terusan terbuai sama yang namanya kemajuan, contohnya aja gadget, motor, rumah, uang (terlebih dari bisnis online yang menggiurkan). hal ini menurut saya terlalu menjadi fokus saya dalam berfikir, sehingga saya selalu berfikir tentang keinginan saya mulu, bukannya memikirkan produktivitas yang bisa dilakukan dan melakukan hal-hal yang dapat membawa kita pada keinginan tersebut.

Terlalu Fokus Sama Keinginan
bikin stress tau

karena terlalu fokus pada keinginan tersebut, saya jadi terlena akan keinginan-keinginan yang datang terus menerus, berhubung saya masih dibiayai ortu, jadi kerjaan saya adalah berharap dan meminta kepada orang tua untuk dibelikan, diberikan keinginan keinginan saya tersebut, namun karena saya sayang sama orang tua saya, jadi saya bungkam agar tidak membebani mereka dalam beraktifitas, sehingga saya memendam sendiri keinginan ini dan tidak ada action untuk meraihnya, yang akhirnya membuat saya stress, masih mending kalau setelah tidak kesampaian jadi terlupakan, tapi saya rasakan keinginan ini terus menerus datang, yang ini, yang itu, semua mau, dan agan juga tau dong saya pasti stress karena kebanyakan kemauan, istilah kerennya unfulfilled dream.

orang luar negeri telah sukses menjadikan kita sebuah negara yang penuh dengan konsumen (tapi semoga ini cepat berubah) yang selalu difikirkannya itu membeli, memakai, itu-itu aja. Tidak ada keinginan untuk membuat, memproduksi, terlebih untuk mengembangkan.

Tenangin diri
and then take action :D

jadi, kepengen saya kali ini, yaitu nenangin diri dulu, fresh-in diri dulu, dan melakukan setidaknya SATU saja aktivitas yang positif yang kita inginkan, karena dunia ini terlalu besar untuk dikuasai manusia, inget sama tuhan aja deh!

mungkin itu aja curahan hati saya, semoga nggak diamuk massa :D
ane nggak niat nyeramahin agan kok, ini hanya curahan hati saya