Buat Fully Related Post Blogger

Posted by Unknown on 17 October 2010

fully related postsHello sobat vestorra blog semua! apa kabar?

hari ini saya jadi posting karena saya merasa perlu untuk itu, hmm emang kenapa? ya itu dah, kalo saya nggak update blog, sobat semua mau comment dimana? Cbox? itu bukan pilihan yang tepat.

sebelumnya, saya pengen ngucapin terima kasih sama agan-agan semua yang suka mampir ke sini, soalnya saya jadi kecipratan dapet traffik baru, karena emang nggak blogging selama ramadhan sampai saya baru blogging baru-baru ini. thanks all, i hope your always happy.


hmmm, ngomong-ngomong saya pengen sharing tentang cara buat Fully Related Post on blogger, kenapa saya bilang *Fully*? karena emang related post-nya muat semua artikel yang ada dari blog agan, layaknya Blog archive, namun dikategorikan berdasarkan postingannya sendiri, bukan berdasarkan waktu, bulan, ataupun tahun.

yups, dari pada bayanging nggak kebayang-bayang, kita liat aja nih demo-nya.

Demo Fully Related Post on Blogger
Klik disini untuk melihat demo Fully Related Post on Blogger

nah, udah kebayang kan? ya kira-kira begitulah rupa-nya Fully Related Post, hal ini akan memudahkan para pembaca setia blog agan-semua yang pengen baca atau nyari artikel dengan cepat selain dengan masuk ke Daftar isi, tidak seperti blog archive, yang di lingkup oleh frekuensi waktunya yang tidak terlalu praktis (em, menurut saya).

Integrasi Fully Related Post on Blogger

Langkah 1
seperti biasa, login dulu ke blogger-nya.
Langkah 2
Masuk "Rancangan - Elemen Halaman".
Langkah 3
Klik "Tambah Widget - HTML/JavaScript".
Langkah 4
Masukan Kode Berikut.

Langkah 5
Simpan dan Preview Blog Sobat.

Selamat Mencoba Dan Happy Blogging :)