Akun Neobux-ku Di suspend

Posted by Unknown on 29 August 2010

Neobux

Hiks-hiks kasian banget, ceritanya saat login ke neobux
di pagi hari yang cerah, masukin username, password, terus kode verifikasi, eng-ing-eng
'Your Account Has Been Suspended'
.

Hah? kaget seketika Gw, soalnya tuh neobux akun-nya udah dapet 3 dollar, sayang kalo di suspend and sayangnya lagi belom di transfer duit-nya ke paypal Gw! Apes dah.


Why this happened? tanya Gw. sehabis ditilik-tilik eh ternyata karena Gw bikin akun Neobux lagi di komputer yang sama, dengan alasan pengen dapet ref dan dapet dollar lebih.

Clicking Adverstisment on PTC

Tapi jadinya? lebih parah, inilah yang disebut
'Pengen Untung Malah Buntung'
yang paling pas mungkin ini 'Pengen Untung Malah Modar' ha.

Jadinya, Gw bikin lagi deh Akun Neobux-nya, sekalian ikut refferal para master Neobux, biar dapet info-info gitu, kan lumayan bisa dapet trik-triknya daripada lumanyun. Hehehe

Dah gini deh jadinya,
harap jangan ditiru dirumah ya!
sangat berbahaya. Especially for yang akun Neobuxnya udah lama and dollarnya banyak, wuih pasti langsung dibantingin tuh Kompi-nya gara-gara akun Neobux-nya di suspend! mudah-mudahan nggak deh! Ampun Neobux.



.........................