Fitur Baru! Backlink Gratis

Posted by Unknown on 31 August 2010

Backlink Gratis
Hai Sobat vestorra semua!

ha! fitur baru nih. khusus bagi para sobat vestorra blog aja, soalnya yang belum kesini nggak bakalan tau fitur baru ini.

he. sebenernya ini sih bukan fitur baru yang bener-bener baru, cuma caranya doang yang terbilang baru, apa itu?

setelah utak-atik template, ternyata ketemu juga caranya, yaitu fitur tukeran backlink yang praktis-tis-tis.

oo, sobat sekalian bisa mencoba fitur vestorra blog ini. caranya tinggal dateng aja ke vestorra tukeran backlink, menu-nya ada di menu navigasi di atas itu.



sudah nyoba? nah, kalo dengan fitur itu, sobat tidak perlu repot-repot konfirm ke saya bahwa sobat mau tukeran backlink, cukup pasang komentar disana, maka otomatis backlink sobat akan menjadi backlink.

tidak perlu khawatir saya nipu, karena saya sudah atur biar halaman itu bisa sobat isi dengan backlink dofollow, dan sudah di test dengan beberapa tools deteksi dofollow/nofollow, jadi tidak perlu khawatir link komentar di sana nofollow. jika masih tidak percaya, silakan sobat test sendiri.

nah lho, jadi saya akan menjadi lebih mudah untuk berbagi dofollow backlink pada sobat sekalian, tidak perlu secara manual yang harus di modif setiap kali ada sobat yang pengen masang backlink disana, dan pula keuntungan saya juga dari sobat, jadi nya simbiosis mutualisme khan? wih jadi inget SD. hahaha.

tapi jangan sembrono loh, saya juga tau kalo kayak ginian bisa-bisa banyak yang spam, eh kan ada fitur spam block dari blogger, kalo nggak dihapus sama spam block, ya dihapusnya bakalan sama saya! Deal.

sebagai catatan, pasang backlink sobat sebagai Name/Url, karena yang akan dijadikan backlink-nya adalah anchor text dari author komentar, nggak lucu kalo backlink-nya di isi komentar, nanti link-link nya ganda lagi, saya kan jadi agak repot, tapi saya percaya deh sama sobat semua.

yah kiranya itu saja, sobat dapet backlink, saya juga dapet backlink. dan jangan lupa konfirmasi jika sobat sudah memasangkan backlink, karena yang sudah pasang backlink sama-sama akan saya patenkan lagi backlink-nya biar nggak ada yang dirugikan.

Coba Fitur Tukeran Link

Salam Blogging Sobat Semua!
Happy Blogging dan Happy Fasting.
.........................