Simple Blog Free Download Template! Gratiss

Posted by M Abdul Ghani on 11 July 2010

sebelumnya TBB minta maaf ya! kagak posting-posting dari minggu kemaren gara-gara sibuk liburan! eh ngomong-ngomong gimana liburannya? asik atau nggak puas?

Template Directory

kemaren-kemaren sempet browsing neh ke situs-situs template! eh nggak tau-nya ketemu nih template! sempet ada pikiran buat ganti template sih!
cuma masih sayang sama template ini! buatan o-om emang hebring nan edzruun. yah, gitu deh ceritanya!

template ini sesuai dengan judulnya, yah simple gitu! tapi jangan salah lho sebelum liat demo-nya lumayan keren juga nih! apa lagi template ini terbilang ringan, jadi modal baru buat percepat loading blog nih!

yaudah, langsung aja nih! ini dia Simple Blog Template for Blogger!

nih screenshotnya !
Simple Blog Template

masih nggak puas? liat aja demo-nya di SINI

Ini dia Fitur-fiturnya:
  • Hearder Keren
  • 2 Column Keren
  • Navbar Custom
  • Ads Ready (tinggal utak atik dikit lah)
  • Free
  • Free To Edit
  • Free To Copy

Download Template 35 Kb