Bagaimana cara modifikasi smiley Cbox » Trik Blogger Blog

Posted by M Abdul Ghani on 12 July 2010

hari gini blog yang nggak pake shoutbox serasa masakan tanpa garam! dan jadinya? kurang enak atau kurang gurih, kurang asin, atau apalah! yang penting yang kurang-kurang deh!
Cbox > Layanan Shoutbox
Smiley Cbox

pernah liat shoutmix (Buku Tamu) Blog ini? kamu akan disediain smiley khusus yang telah dimodifikasi loh! yah lumayan ngisi-ngisi sama smiley yang lebih bagus dari settingan default-nya! lebih mantap (kalo menurut TBB)!



nah, terus gimana caranya! nih caranya! tapi sebelum itu, ada catata, SBB! trik ini sangat gampang di praktekin, tinggal copy paste aja! dan cbox jadi deh ter customize! dan catatan penting! trik ini di arahkan buat pengguna Cbox, pengguna layanan yang lain bisa menggunakan trik ini tapi pake cara yang beda! sesuai dengan layanan shoutbox-nya!

Caranya SBB:
  • Login ke Cbox Dulu
  • Udah Login, Klik Options » Smilies
  • Udah Masuk Page Smilies, copy url gambar berikut nih, ke Kolom Bagian URL
  • saran TBB, sebaiknya kamu pake background Cbox-nya yang warna putih (biar nyatu sama gambarnya) karena gambar-gambar ini bukan PNG.
http://i895.photobucket.com/albums/ac155/sawebring/Smiley/what.gif
http://i895.photobucket.com/albums/ac155/sawebring/Smiley/arrowed.gif
http://i895.photobucket.com/albums/ac155/sawebring/Smiley/bravo.gif
http://i895.photobucket.com/albums/ac155/sawebring/Smiley/hellosmile.gifhttp://i895.photobucket.com/albums/ac155/sawebring/Smiley/pickear.gif
http://i895.photobucket.com/albums/ac155/sawebring/Smiley/good.gif
http://i895.photobucket.com/albums/ac155/sawebring/Smiley/5.gif
http://i895.photobucket.com/albums/ac155/sawebring/Smiley/8.gif
http://i895.photobucket.com/albums/ac155/sawebring/Smiley/2-1.gif
http://i895.photobucket.com/albums/ac155/sawebring/Smiley/14.gif
http://i895.photobucket.com/albums/ac155/sawebring/Smiley/18.gif
http://i895.photobucket.com/albums/ac155/sawebring/Smiley/19.gif

 Buat lebih jelas, Liat Gambar Ini!

Copas di Kolom URL-nya

Sebelom Praktek, Koment-nya dulu yah!!