Kasihanilah saya

Posted by M Abdul Ghani on 08 May 2010

sawebring blog
heheh..... kayaknya aneh ya... emang aneh tuh... saya lagi bingung neh.. dari dulu (kira-kira) 3 bulan yang lalu... saya daftarin diri di neobux (salah satu PTC yang nggak scam menurut saya) nah setelah itu... heheh saya selalu seringin ampir tiap ari saya klik tuh iklannya sampai saat ini .... and hasilnya?????????????

waduh... sadis bener dunia!!! baru dapet 0,7 dollar aja susah banget neh.....

nah maka dari itu... saya minta tolong yang lagi pada mau daftar PTC .... daftar jadi refferal saya aja yah!!! hehehe bukannya memerintah! tapi yah kalo ada yang mau aja... selkalian sodakoh ma saya nih.... hehehe sunah-yah-sunnah .... saya nggak ngewajibin kawan semua buat jadi refferal saya nih... cuma sekedar pengen di sodakohin aja nih........ pokoknya sodakoh terbuka buat anda yang pengen sodakoh!!!!

hehehe sekian sampai jumpa!!

oh ya ini link-nya

PTC neobux




SAWEBRING BLOG