Notebook bwt guru Indonesia

Posted by Unknown on 01 April 2010

Axioo Internasional bekerja sama dengan Intel Indonesia, dan Ikatan Guru Indonesia (IGI) meluncurkan sebuah notebook yang khusus bwt guru Indonesia. Produk ini lahir dari sebuah program yang bernama PC for Teacher, yang sebelumnya disebut sebagai Sagusala, “satu guru satu laptop”.
Produk bernama Axioo Neon Pro TP10 ini menggunakan prosesor Intel Core 2 Duo T6570, Intel Chipset GL40 RAM, DDR2 2GB, serta HDD SATA dengan kapasitas 500 GB. Fitur tambahan lainnya adalah LCD Monitor 14.1” WXGA (1280 x 800) TFTm yang diperkuat dengan teknologi grafis Intel Graphics Media Accelerator 4500. Selain itu, juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 BG, modem 56K, Integrated webcam, Bluetooth, dan DVD/CD Dual Writer.

Yang menarik dari perangkat ini adalah aplikasi pembelajaran yang ditanamkan didalamnya. Menggunakan menu interaktif, terdapat berbagai konten yang berguna bagi guru untuk melaksanakan tugasnya. Terbagi dalam beberapa segmen, kontennya terdiri dari bahasan mengenai penggunaan notebook, serta pengenalan komponen dari Axioo. Ditambah konten PC basic for Teacher dari Intel, buku pelajaran digital dari IGI, serta berbagai aplikasi lainnya.


SAWEBRING BLOG