advan

Posted by M Abdul Ghani on 13 March 2010


Advan Vanbook P1N-45116, Netbook performa bagus dengan harga terjangkau
Netbook ini  mmmm...... gimana yah... susah nih nggak da ide nulis.....  langsung aja ah....
ke materi.. nah netbook ini punya touchpad (hehe smua netbook juga punya touchpad).. tapi yang ini loh katanya sih berbintik-bintik.. jadinya enak and responsif.. eeh udah dipake seminggu touchpadnya dah mengkilap tuh ... ngapapa tinggal di lap aja pake pembersih... eh salah pake lap donk masa pake pembersih!! Hha ngaco..
            Masalah keyboard, advan ini pakai keyboad yang standar aja.. nggak pake tombol yang aneh-aneh gitu...tuts-nya juga enak empuk-empuk gimana... gitu..
            Soal batere, advan menggunakan  baterai 6 cell dengan kapasitas 4400 mAh. Katanya untuk soal daya tahan batere, advan ini lebih unggul ketimbang punya Asus lho!!! Tepatnya Asus Eee PC 1008P. Lalu pas nyobain mutar film pake batere... eh pake netbook.... tapi tenaganya pake baterai ... hhe ribet amat. Mampu muter film sampai 3,3 jam.
            Nnah.. yang ini neh bidang yang bikin advan unggul dari s’mua netbook kebanyakan... yaitu “HARGA” weh ini netbook dijual Cuma seharga Rp. 3.199.000.00. .. eits tunggu dulu.. kalo kita beli dengan harga itu, kita bisa bawa pulang 1 netbook-nya advan dan OS Win 7 Starter “PLUS MODEM 3G” hhe.. kalo yang ini lebih murah lagi neh... pulang bawa 1 netbook advan, nggak bw OS ato Modem, Harganya jadi Rp. 2.699.000.
            Ee iya lupa advan ini pake prosesor Intel Atom N450 1,6 Ghz
Jangan lupa comment yang banyak yah Sobat smua!!

SAWEBRING BLOG