Social Monkee tidak support Bahasa Indonesia

Posted by Unknown on 29 May 2012

post blog - ping blog - tebar backlink melalui social monkee, mungkin itu tradisi dulu pas emang social monkee itu masih support bahasa Indonesia (kira-kira dua bulan yang lalu) sehingga nggak repot masuk indeks google nya gampang, soale sekali tebar dapet 25 backlink (maski backlink dari website yang gak cukup jelas, dummy blog btw) lumayan bagus daripada nggak sama sekali, langganan mumpung gratis waktu itu.
backink gratis..... yummy


entah, dulu sih support bgt bwt Indonesia, tapi sekarang yang daftar gratis aja kagak bisa, padahal dulu mah free siapa aja boleh, sampe mosting di kaskus ttg socialmonkee dan dapet refferal 13 orang tuh, tapi syukur udah register dari dulu, jadi masih bisa menikmati free account socialmonkee dengan gratis-tis-ts.


meski begitu, nggak seenaknya bisa submit site yang kita pengen, cuma site dengan bahasa-bahasa yang support sama socialmonkee, such as english, site bahasa indonesia nggak bisa disubmit, mana ada detector language-nya, jadi ketauan blog ini indo dah. arrrgh.

yah jalan keluar nya nyari ladang baru (broker backlink gratis baru) yang lebih keren dari socialmonkee tapi belum dapet nih, barangkali kawan-kawan punya ladang, share disini aja.

thanks, semoga nggak diamuk socialmonkee :D