Tools SEO fight and challenge

Posted by Unknown on 07 June 2010

iseng-iseng googling dengan kata kunci 'backlink'. taaraa, kaget banget, ada reward nih, wow ada blog indonesia yang masuk peringkat 5 besar dari kata kunci 'backlink' tersebut.

Tools SEO fight and challenge
tau kan, kata kunci 'backlink' persaingannya kayak apa, nih! ada sekitar 2 milyar hasil, dan ada blog indonesia yang masuk peringkat 5 besar, plok-plok-plok tepuk tangan nih, hebat banget. jadi pengen pengikut-nya dia eum.


masuk ke blog-nya itu, tepat-nya sih blog-nya itu Isnaini Dot Com. ekh kaget, tampilannya gitu banget (maksud-nya template-nya minima banget tuh) ekh, liat-liat. itu blog udah nyampe page rank sampe page rank 6. wow mau donk ! baca-baca, liat-liat info-nya. ekh ketauan deh rahasianya ! apa rahasianya? sabar bang. itu lho rahasianya, hihihi emang pantes Isnaini Dot Com dapet page rank 6, habis mulai ngeblog-nya dari taun 2000-an. hehehe aku sih waktu itu juga masih TK kali yah!

Tools SEO fight and challenge
habis liat-liat info blog-nya, lalu baca-baca artikel, bosen baca artikel, aku googling lagi ke google dengan kata-kunci yang sama, eh ada seo tools yang paling atas dari yang laen. lalu buka, ekh penasaran ada tulisan gini "SEO fight and challenge" yang disebut jarang dalam seo tools kan, paling yang biasa seh ada-nya keyword tool, rank checker, dll.

penasaran dengan yang ini, buka aja deh fitur itu, ternyata isi-nya adalah membandingkan skor SEO antara website. wuih kebetulan lagi nyariin nih tools kayak gini. soalnya aku sirik sama temen, yang punya blog yang udah punya rank.

Untuk yang pengen nyobain tools ini, sok cobain yah, yang puas. ato sekalian bandingkan blog kalian dengan situs google (hehehe nggak mungkin menang lho... bercanda-bercanda, tidak bermaksud ngeledek blog kalian seh) sok di sini nih :

Tools SEO fight and challenge