Dummy's Blog, Solusi Backlink Para Blogger

Posted by Unknown on 04 June 2010

Dummywah-wah, hari ini nih, hari yang paling apes (ato sial). kenapa? soalnya wuihh buanyak banget kendala, kayak ngumpulin PR telat, pada hal ngerjain-nya udah. and masih banyak lagi deh, hidup memang dipenuhi dengan masalah yah.

he, koq jadi ngomongin kehidupan-pribadi sih, eh iya, kan biasanya kalo malem nulis di diary, malah di blog, sory lagi ngantuk nih (catatan: postingan ini dibuat dari malem yah). huaaah, ya udah, kita bahas tentang blog dummy.

apa sih itu blog dummy? secara, kalo ditilik-tilik sih, sebenernya blog
dummy itu adalah blog yang memang dirancang buat ningkatin SERP blog utama, jadi blog dummy bisa disebut hanya blog pendamping saja.

Dummyblog dummy. kalo kata temen-temen blogger yang udah pengalaman, blog dummy itu lumayan punya fungsi yang bik lho, katanya sih (emang beneran kayak gini, cuma aku nggak jamin kalo kamu nggak mujur yah). blog dummy bisa dibikin pertanian backlink, selain lebih praktis, dan tentunya mudah. blog dummy juga gampang. soalnya yang ngatur kita. apa lagi yang kurang? apalagi kalo blog dummy tersebut ber pagerank.


jadi, kalo ditilik lagi, blog dummy itu bisa jadi sumber backlink bagi blog utama kita, nggak harus cape nyari backlink sana-sini. (tapi blog dummy ini bisa disebut sebagai alternatif yah, bukan bagai trik utama biar bisa SERP-nya bagus).



sekarang, gimana caranya bikin blog dummy versi Abdul Ghani? nih caranya:
1. bikin account google baru, (ato kalo bisa, boleh juga pake account google lama)
2. bikin blog yang buanyak (kira-kira 10 cukup lah)
3. bikin artikel, terserah mau copas apa nggak terserah kamu
4. kalo udah, bikin deh tautan link ke blog utama kamu!
5. lumayan, backlink tercipta.

sekedar saran, blog dummy sebenernya juga butuh perhatian juga nih, jadi nya agak repot lah. dari pada blog dummy tersebut terlantar. makanya, aku pake artikel copas aja dari mana aja, biar nggak ribet.

(info: Ini Versi Abdul Ghani, dilarang komentar pedas. hehehe)
Sawebring Blog