Tune Up Utilities Optimisasi komputer jadi lebih gampang

Posted by Unknown on 17 May 2010

Tune Up Utilities

SAWEBRING BLOG -- Sekedar informasi, saya udah dari dulu pake tune up dari yang versi 2009 sampe yang 2010 ini lho. Pasalnya, saya agak bosan and ribet kalo harus ngecek-ngecek registry, control panel, ato yang lainnya deh. Nah pas nemu program ini wualah seneng banget saya. Bener-bener ngbantu saya yang orang-nya pengen install ulang terus kalo pc udah kena virus, yah jadi hemat dikit waktu buat optimize pc.

Saya pake yang versi full-nya yah (meski pake crack sih) tapi bagus juga. Di tune up kita bisa nge-defrag hardisk lebih optimal. Pasalnya kan ini aplikasi pihak ketiga khan? Jadi lumayan, bisa ngurangin tingkat defrag hardisk sampe 50%. Terus kalo saya sih, suka utak atik start up biar cepet. Yah kan banyak tuh aplikasi yang nggak guna nempel di start up, kalo udah lambat jadi pengen bantingin tuh pc-nya.
Wuah. Yang satu ini neh pasti menggiurkan deh. Di tune up utilities ada fitur Turbo Mode. Hehe meski hampir nggak begitu kerasa kecepatannya sebelum and sesudah pake, tapi saya percaya aja sama (maaf) bualan Turbo mode itu.
Nah... biar yang pengen pake tune-up, donlot aja versi terbarunya di situs resminya di sini
Buat yang pengen crack nya, nih saya kasih.
- Nama : Ghani
- Organisasi : Terserah kamu aja
- Serial number-nya: N1YD6Q-6JP6QP-2JN2MH-05JJVV-M3Q5T3-APTWNR
Nah, sedikit tips buat nge-crack program, jangan disambungin sama situs-resminya. Jadi waktu mau pertama kali pake, kamu pilih aja terus remind me later, kan yang pake serial ini banyak. Jadi jaga-jaga kalau-kalau di banned yah urusan kamu.
Kamu juga bisa cari serial lain yang lebih bagus, di situs-situs lain
Semoga bermanfaat
SAWEBRING BLOG