Hore ! hari-hari yang melelahkan sudah berlalu!

Posted by M Abdul Ghani on 20 May 2010

-----Trik Komputer Blog-----

Trik Komputer Blog
wah.... seneng banget nih ..... tadi baru aja yang terakhir kalinya saya ulangan tengah semester! lho, koq tengah semester? ya... soalnya guru-guru di saya pada telat sih... jadi hari bebas tidak bisa dinikmati lebih panjang dong! nggak asik ah...

tapi untungnya.....
..... alhamdulillah, saya udah ngelewatin ujian tengah semester itu dengan hasil yang cukup baik, yah paling tidak ada rata-rata nilai sampe 8,5 semua tuh.....

sebenernya sih hari-hari bebas juga udah saya rasain dikelas dari dulu tuh..... pasalnya masuk kelas bukannya belajar, tapi yang ini super gaul lho, kegiatannya yah nonton film. hehehe ada tuh udah habis sampe 15 film kira-kira yah... wuah jadi deh.... kelas dijadiin bioskop. habis, gurunya pada nggak ada sih, ada yang lagi matrikulasi lah, pelatihan lah, sertifikasi lah, dsb. rada untung juga sih.... jadi bebas di kelas... hehehehe

tapi nih..... sekarang kan udah deket lagi sama hari-hari ulum....... kudu siap-siap nih.... biar bisa dapet peringkat 10 besar satu sekolah!!! do'a-in ya..... tengkyu!!!

-----Trik Komputer Blog-----