Black berry murah! Agnes punya pacar baru?

Posted by M Abdul Ghani on 07 May 2010

Black Berry                   “ada yang lebih murah? Gua jadiin pacar deh!” gitu kata suatu iklan di TV yang nyebutin black berry-nya paling murah, ou yah. Ternyata nggak sobat, ada yang lebih murah lagi ternyata. Kalo gitu, Agnes punya pacar baru donk.
Hah, ngggak kok itu mah cuman iklan aja, tapi kenyataannya emang sekarang ada yang nawarin black berry lebih murah dari pada operator 3 tadi, yaitu XL.

black berryBrapa sih tarifnya? Nah kalo soal tarif yah. Katanya sih sebulan itu bayar 75 ribu buat Blackberry Bold 9700, XL sih nebutinnya dengan promo Blackberry one,
Ada lagi, buat yang Blackberry curve 8520. Bayarnya lebih murah, yaitu tinggal bayar 25 ribu tiaap bulan, XL punya sebutan lagi neh buat promo yang satu ini, yaitu Blackberry Gaul.
Sebagai informasi, promo ini nggak terus ada lho, jadi cepetan! Cuma sampe 30 juni 2010. Oh ya mulainya promo ini dari 30 maret 2010.

Semoga bermanfaat