Waw!!! Ada Colokan listirk pakai USB

Posted by M Abdul Ghani on 18 February 2010


Waw!!! Ada Colokan listirk pakai USB
            Jika kamu punya banyak Gadget yang ngeharusin pake koneksi USB buat ngisi daya baterainya, info ini pasti bikin kamu seneng. Kamu ngga perlu repot-repot lagi nyalain komputer Cuma buat ngisi daya baterai gadget-mu itu, apalagi sampai berpayah-payah ngebikin sendiri charger USB yang voltase-nya acapkali nggak
standar itu.
            Cukup pesan aja colokan TruPower UCS dari FactMac. Pada panel tersebut, kamu disodori dua port USB and dua colokan daya standar (yang kaki tiga itu). Cocok bwt ngoneksiin berbagai perangkat berkoneksi USB, mulai dari ponsel, iPod, iPhone, PDA, MP3/MP4 player, PSP, sampai kamera digital bukan? Apalagi harganya bisa dibilang agak mahal buat sebuah colokan, yakni US$ 10 (wuih gila tuh ,,,, gue aja beli yang gituan di warung harganya Cuma Gopean ..cuman nggak da USB nya gitu!!).
            Nah, bwt yang mo bli nih barang … kunjungi aja situs FastMac (http://store.fastmac.com) tapi………. Kamu mungkin harus nyabarin dulu… soalnya ini perangkat masih nunggu UL Approval terakhir. FastMac sendiri menjadwalkan pengiriman perdana perangkatnya pada awal tahin 2010.