Seneng-seneng di pangandaran yuhui!

Posted by M Abdul Ghani on 23 February 2010


Waktu kemarin (20/2/2010) saya pergi ke Pangandaran bwt wisata ilmiah, wehe asyik banget lho.. maen-maen di pantai sambil deket-deket ma turis and cewek-cewek.. (hhe omesh aja saya) disana, saya menuju ke cagar alam. Disana, saya jalan-jalan ke gua parat…. (hii depan guanya aja dah da makamnya … jadi ngeri pas waktu masuk… didalam gua,
wuih gelap banget tuh.. mana lagi pihak cagar alam nggak masangin lampu buat gua itu… eeh kepaksa deh sewa sama si kakak-kakak pemandu.. huh mana lagi harus bayar 5000 per senter lagi (mendingan pake OL sih) tapi dalamannya nggak ngecewain… tuh disana ada batu mangkok (yang katanya batu itu ketetesin air dah ratusan tahun, jadi bentuknya kayak mangkok deh) terus ada tempat landak… haii pas saya mo liatin itu landak weheee langsung kicibrik durinya pada berdiri… hhe saya lari sama kawan-kawan deh biar nggak dikejar… eeh waktu pas lari ada batuuuu yang nyebelin… ekh tau-tau saya dah nonggeng di batu goa (hehehe malu sih)…. Yah dah keluar dari goa, saya balik lagi ke pantai… di sana, saya difotoin sama tukang foto yang rese banget (soalnya setelah difoto ngikutin kemana-mana biar itu foto dibeli … sampe pake motornya si abang ngikutin dari belakang.. hhe ) nah ada cerita bagus lagi nih… temen saya kan lagi nyariin bule.. ekh pas dah ketemu, langsung ditanya… gini katanya ….”mister-mister…. Can I interview to you?” Katanya gitu…. Ekh si mister ngejawab ……..mau ngomong apa.. emang saya Bule.. ya! Wakakakakakak saya ngakak setengah mati … ekh si temen-temen juga pada ketawa…. Aduh malunya… dikirain bule…. Ekh nyatanya nggak…. Abis orang itu katanya mirip-mirip turis dari asia gitu… terus lagi katanya pake baju yang aneh-aneh…. Kicibrik aja deh muka mpe merah terus lari sambil minta maaf sama itu orang…. hhe