Proposal Penyuluhan Bencana Alam

Posted by Unknown on 01 November 2010

Proposal Penyuluhan Bencana Alam
waa, apaan tuh? hehehe ini sih kebetulan aja neh! lagi ada tugas tentang PLH (mata pelajaran) buat bikin proposal tentang/ perihal penyuluhan bencana alam!

khususnya ini ditujukan buat sobat Stuarst'G! dan buat agan-agan vestorra semua nih! makanya saya post! ngapain saya post kalo bukan mau di share, hihihihi jadi ngjilimet!

sekedar info ya! kalo soal bener ato nggak-nya saya sih nggak jamin 100% bener semua! jadi jangan nyalahin saya ya kalo isi-nya nggak/ nyalahi aturan ato bahkan salah materi!

hehehe tapi saya sih jamin aja! soalnya ini tugas udah saya store ke guru PLH saya! gk ambil risiko deh! hehehehe c'men nih saya!


hmm, daripada cape-cape ngadon ngobrol doank! mendingan saya langsung aja nih kasih link donlot-nya ya! nih!

Download File Porposal Penyuluhan Bencana Alam
klik diatas untuk men-download file/ soft copy proposal penyuluhan bencana alam

moga bermanfaat bagi sobat vestorra dan Stuarst'G semua! dadah
Happy Blogging And Always Happy with anything you do!
Worldbnh